Kamis, 14 April 2011

Perangkat Keras Komputer - Overview Komponen Internal

Meskipun sebagian besar orang menggunakan komputer setiap hari, sebagian untuk sebagian besar hari, kebanyakan orang tidak tahu bagaimana komputer mereka bekerja di dalam. Artikel ini mencoba memberikan gambaran tingkat tinggi tentang bagaimana komputer bekerja dengan menjelaskan komponen utama dari komputer. Dengan informasi ini Anda harus memiliki pemahaman cukup untuk melakukan upgrade dasar dan perbaikan pada komputer.

Kasus: Komputer terlampir dalam kasus. Kasus ini seperti tubuh mobil metalik. Melindungi komponen internal dan memegang segala sesuatu di tempat.


Power Supply: Pasokan listrik mengubah listrik dari stopkontak di dinding menjadi listrik bahwa komponen-komponen internal yang berbeda dapat digunakan. Setiap komponen internal memiliki persyaratan kekuatannya sendiri - tegangan yang berbeda, arus yang berbeda, dll Catu daya menyediakan listrik yang benar untuk setiap komponen.


Motherboard: Motherboard ini adalah seperti sistem saraf dari semua manusia, menghubungkan komponen internal bersama-sama. Semua komunikasi dilakukan atas motherboard.


Motherboard ini juga memiliki apa yang dikenal sebagai perangkat yang terintegrasi, perangkat yang menambahkan fungsionalitas yang merupakan bagian dari motherboard. Kembali pada hari itu ada kartu audio terpisah, kartu jaringan, kartu modem, dll, pada dasarnya kartu untuk setiap perangkat. Tapi karena kartu ini sangat umum, dan standar untuk setiap komputer, untuk kenyamanan mereka sekarang datang sebagai bagian dari motherboard.


CPU: Core Unit Pengolahan, juga dikenal sebagai prosesor, adalah bagian logika komputer. Semua keputusan dan perhitungan yang dilakukan oleh prosesor. Ini adalah bagian tengah dari komputer; semua bagian lain yang ada untuk mendukung dan memperluas itu.


Memori Utama: Memori utama, RAM, atau hanya memori, adalah memori jangka pendek dari komputer. Ini sangat cepat, namun jauh lebih kecil dari hard drive, memori jangka panjang.


prosesor hanya berkomunikasi dengan memori jangka pendek, karena memori jangka panjang terlalu lambat. Setiap kali prosesor kebutuhan beberapa informasi dari hard drive, itu beban terlebih dahulu ke dalam memori utama dan bekerja dengan di sana. Kemudian setelah itu dilakukan dan ingin menyimpan perubahan, itu menulis data kembali ke hard drive untuk penyimpanan.


Hard Drive: Hard drive adalah jangka panjang, atau penyimpanan, memori komputer. Ini jauh lebih besar dan lebih lambat dari memori utama. The hard drive menyimpan informasi dengan menggunakan medan magnet untuk menyelaraskan bahan magnetik pada hard drive.


Video Card: Kartu video bertanggung jawab untuk menangani layar dan untuk perhitungan 2D/3D. Dasar kartu video sering kali datang diintegrasikan ke dalam motherboard. Tapi kartu video lebih kuat, untuk aplikasi 3D intensif, datang sebagai perangkat mandiri yang besar. Mereka adalah papan sirkuit yang besar dengan prosesor mereka sendiri (GPU) dan memori.


CD / DVD Drive: Sebuah komponen yang sangat umum di komputer, CD / DVD drive yang bisa membaca dan menulis CD dan DVD.


Gambaran tingkat yang sangat tinggi dari komponen harus memberikan pemahaman dasar tentang bagaimana komputer bekerja, setidaknya cukup untuk mengetahui bahwa jika Anda memerlukan ruang penyimpanan yang lebih besar, Anda harus menambahkan atau mengganti hard drive.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar